Kondisi geografi

Orponox and ameratshu

Pages

Selasa, 13 April 2010 di 12.23 Diposting oleh Wahyudi Orponox 0 Comments

Nieeh!!
Udah sampai keblog ini. Tanggung!! Balik-balik lagi.
Mendingan baca dulu ya!!.


Negeri lama adalah kota kecil yang sedang dalam tahap berkembang. Sebenarnya NEGERI LAMA adalah ibukota kec.bilah hilir yang berada di kab.labuhan batu, kalo ngak tau kabupaten labuhan batu,cari di atlas, di daerah sumatra utara.


Nah sebenarnya negeri lama memiliki keunikan tersendiri seperti IKAN GAMAK yang hanya terdapat di negrilama, Dan juga kebersamaan para penduduknya.

Disini sebenarnya saya melanjutkan blog teman saya tentang negeri lama,yang lebih kepada ikan gamak yang hanya terdapat di negeri lama dan tidak ada di dunia lain, termasuk dunia akhirat. Keunikan lainnya adalah suku-suku yang ada di kota ini.
Kalo udah bilang suku yang ada di kota ini WES ORA KERITUNG MENE, ada JAWA,BATAK,BANJAR,MELAYU,NIAS,CINA,KARO, Dan banyak lagi. Meskipu terbilang sukunya rame tapi di negeri lama para masyarakatnya tetap hidup rukun. Nah, yang ne anda butuh, kalo anda mau buat rumah negeri lama sangat cocok, karena udaranya masih seguuaarrr meskipun tak sesegar dulu. Dikota ini semua demokrasi, mulai dari merokok, hampir semua anak sekolahan disini seperti SD telah merasakan rokok, lalu sepeda motor, disini saya pernah melihat anak kelas 5 SD mengendarai BECAK sepeda motor THUNDER. Hebat bukan hahahaha!

0 Responses so far.

Posting Komentar

koment yang bagus.and sering-sering ke blog ini

    Followers